HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Direktur RSU Tamiang :Saya Harus Fokus Dalam Menata Dan Meningkatkan Pelayanan publik”

Dr H.M Nur Fazri M.Kes ( Foto STC) SOEPARMIN | STC KARANG BARU |  Meningkatkan keprofesionalitas disegala bidang dalam lingkup Rumah S...

Dr H.M Nur Fazri M.Kes ( Foto STC)
SOEPARMIN | STC

KARANG BARU | Meningkatkan keprofesionalitas disegala bidang dalam lingkup Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tamiang merupakan program paling prioritas bagi Dr H. M Nur Fazri M.Kes. 

Sebagai seorang Direktur RSU Tamiang Nur Fazri merasa memiliki tanggung jawab dalam memenuhi berbagai tuntutan di instansinya itu. 

Tentu beban berat yang berada dipundaknya itu tidak akan bisa dipikul seorang diri olehnya. Untuk mencapai kerah sana,  Nur Fazri tetap butuh dukungan dan kerjasama dari segala lini yang terkait di RSU milik Pemerintah Daerah tersebut. 

Terutama kerjasama dan dukungan penuh para pejabat Rumah Sakit, staf, Dewan Dokter, perawat serta intansi terkait dan masyarakat, demikian paparan Dirut RSUD Tamiang, Dr M.Nur Fazri, M.Kes kepada STC diruang kerjanya, Kamis, (24/109). 

“Terutama menigkatkan pelayanan medis, memberikan rasa nyaman kepada pasien dan keluarganya. Juga sangat penting, soal peingkatan kebersihan diligkungan Rumah Sakit tetap mejadi skala prioritas kami”, ujar Dr Fazri. 

Disebutkan pula, dalam segi keamanan, pihaknya telah memerintahkan para perawat jaga agar selalu memberi imbauan kepada pasien maupun keluarganya yang bermalam di rumah sakit untuk menjaga keluarga yang sakit agar menyimpan harta bendanya secara baik, seperti Handpone (Hp) serta tas tangan dari incaran tanga tangan nakal. 

“Saya sudah imbau para perawat, kalau malam mulai larut, untuk menghalo halokan kepada pasien dan keluarga untuk menyelamatkan Hp maupu tas. 

Karena dirumah sakit manapun sangat rawan tentang hilangnya tas milik kaum ibu serta hp. Kita sarankan agar jangan sampai teledor dalam meletakkan barang bawaannya sebelum terlelap tidur”, imbuh Fazri.

Gedung IGD dan Ponek Baru Dalam meningkatkan pelayanan medis, kata Dr fazri yang baru beberapa waktu lalu dilantik dan menjabat sebagai Direktur itu, pihak RSU Tamiang telah mengajukan usulan pembangunan gedung kepada Pemerintah melalui anggaran dana Otonomi Khusus (Otsus) tahun 20914.

”Insya Allah sudah disetujui Pemerintah melalui dana Otsus, pada tahun 20914 akan sibangun gedung Intalasi Gawat Darurat (UGD) yang baru lagi serta gedung Ponek. Saya harus fokus dalam pekerjaan untuk menata dan meningkatkan pelayanan publik”, pungkas dr.H.M Nur Fazri. (***)