HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Rumah Karyawan PTPN1 Dibiarkan Rusak

Foto: Medanbisnis ACEH TAMIANG | STC -  Rumah karyawan PTPN1  di sejumlah afdeling banyak yang dibiarkan rusak akibat dimakan usia. Sep...

Foto: Medanbisnis
ACEH TAMIANG | STC -  Rumah karyawan PTPN1  di sejumlah afdeling banyak yang dibiarkan rusak akibat dimakan usia. Seperti di Afdeling V Desa Bukit Panjang, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, sejumlah rumah sudah kosong ditinggalkan penghuninya yang sudah pensiun. 

Sementara karyawan lain enggan menempati.Pengakuan seorang karyawan, biaya perbaikan rumah dari perusahaan tidak ada, sejauh ini mereka merenovasi menggunakan biaya pribadi.

Sejumlah karyawan yang memiliki rumah di kampung tidak mau menetap di  kompleks, karena menganggap rumah semi permanen tipe 36 jenis kovel tersebut sebagian besar tidak layak huni.Pengamatan selain kosong bagian-bagian rumah juga banyak yang hilang akibat dicuri, sebagian sudah lapuk dimakan usia. 

Sejumlah lainnya bahkan sudah rata dengan tanah. Dan kondisi ini seperti dibiarkan perusahaan.Tapi Kepala Urusan Hubungan Masyarakat PTPN1, Adi Yusfan SE saat dikonfirmasi Rabu (2/10) menyatakan tidak ada pembiaran, karena ada anggaran perbaikan dan pembangunan kembali. 

Namun pengerjaannya secara bertahap sesuai kemampuan dana perusahaan.“Di beberapa unit kebun ada pengerjaan rumah baru untuk karyawan yang sudah selesai,” ucapnya. ( Medanbisnis )