HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Polres Aceh Tamiang Gelar Training Motivasi Kerja

Foto: Ilustrasi-uksw KARANG BARU | STC -  Polres Aceh Tamiang menggelar training motivasi untuk 70 perwira dan bintara guna meningkatka...

Foto: Ilustrasi-uksw
KARANG BARU | STC -  Polres Aceh Tamiang menggelar training motivasi untuk 70 perwira dan bintara guna meningkatkan semangat bekerja dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, di Hotel Grand Arya, Kualasimpang, Jumat (18/10). 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Dicky Sondani SIK kepada Serambi (18/10) mengatakan, tujuan pelatihan untuk pengembangan diri personel polisi, agar lebih semangat lagi bekerja dan mempunyai kepemimpinan yang efektif sehingga keberadaan polisi lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, untuk mengurangi pelanggaran polisi antara lain terlibat narkoba dan bolos kerja. 

“Instrukturnya langsung didatangkan dari Jakarta dan metode pembelajaran ada di lapangan dan ada juga diluar kelas dibimbing instruktur antara lain Ahmad Marwan ,” ujarnya. Pelatihan tersebut di ikuti 70 personel polisi mulai dari perwira sampai bintara selama dua hari. 

“Fungsi dan tugas polisi sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, dengan bekal ilmu tersebut diharapkan mereka mampu memberikan pengabdian yang lebih baik lagi kepada warga,” ujar Kapolres Aceh Tamiang. Selain itu, setelah pelatihan peserta juga mampu memberikan nilai lebih berupa melaksanakan tugas dengan penuh kecintaan dan keikhlasan. 

“Di mata masyarakat polisi punya jabatan, tetapi di mata Tuhan sama semua, sandaran inilah anggota polisi harus mampu melaksanakan tugas dengan ikhlas sepenuh hati, “ujar Kapolres lagi. ( Serambinews )