HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Percasi Aceh Tamiang Seleksi Atlet

KUALASIMPANG | STC - Pengcab Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Aceh Tamiang akan menggelar seleksi atlet sebagai persiapan men...

KUALASIMPANG | STC - Pengcab Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Aceh Tamiang akan menggelar seleksi atlet sebagai persiapan menghadapi Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh (Pra Pora) 2013 di Banda Aceh.

Panpel Seleksi, Boy, mengatakan rencana seleksi kali ini merupakan keputusan rapat Pengkab Percasi Aceh Tamiang di FS Coffee Kota Kualasimpang, Senin lalu. Dalam rapat tersebut, diputuskan seleksi atlet berlangsung di Karang Baru, Minggu (27/10) nanti. Nantinya akan dipilih 10 atlet terbaik untuk ajang Pra Pora di Banda Aceh, 5-11 November 2013.

“Bagi peserta yang sudah berusia 17 tahun, wajib menyerahkan fotokopi KTP dan bagi peserta yang belum berusia 17 tahun, cukup menyerahkan fotokopi Kartu Keluarga (KK) saat mendaftar. Selain itu, peserta seleksi menyerahkan pas foto warna ukuran 3x4 sebanyak tiga lembar. Peserta seleksi tidak dikenakan biaya pendaftaran,” katanya.

“Pendaftaran peserta dibuka 24-26 Oktober ini di Sekretariat Panitia di Kompleks Bekas Stasiun PJKA, Jl Cut Nyak Dhien, Desa Perdamaian, Kota Kualasimpang, atau dapat menghubungi 085297348666,” pungkas Boy.


Sumber :  waspada.co.id