HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pemkab Aceh Tamiang Uji Pengawas Seleksi CPNSD

Foto: Ilustrasi-blogspot.com INDRA | STC KARANG BARU | Menjelang ujian CPNS yang akan segera digelar 3 November 2013, Pemerintah Kabu...

Foto: Ilustrasi-blogspot.com
INDRA | STC

KARANG BARU | Menjelang ujian CPNS yang akan segera digelar 3 November 2013, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan rapat pelaksanaan seleksi ujian tulis (Akademik) Tes Kemampuan Dasar (TKD) penerimaan calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) formasi umum dan honorer kategori II Tahun 2013 di Aula Setdakab, pukul 15.30 WIB, Senin,(28/10).Setelah melalui tahapan seleksi sebanyak 255 orang, selanjutnya dilakukan ujian seleksi tulis, 3 November. 

Ujian seleksi juga dilakukan untuk jalur honorer K2 sebanyak 1.427 orang.Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan pelatihan (BKPP) Aceh Tamiang, Ahmad As"adi, menyebutkan dari 255 orang yang ikut ujian seleksi tulis formasi umum, 30 orang yang akan dinyatakan lulus. 

Sementara jalur honorer K2 30% dari jumlah 1.427 orang yang akan lulus sesuai dengan formasi yang telah ditetapkan oleh BKN pusat.Ahmd As"adi di hadapan tim pengawas ujian seleksi CPNSD mengatakan, pada ujian kali ini akan dilakukan tes kompetensi dasar (TKD) menurut nilai ambang batas dari perserta ujian formasi umum. 

Sementara tes bidang untuk perserta ujian honorer katagori dua, kemudian pada seleksi penerimaan CPNSD tahun ini diharpkan dapat berjalan objektif, bebas dari KKN, CPNS berkualitas.

Untuk menjunjung tinggi sportifitas dan transparan dalam pelaksanaan panitia seleksi lanjut Ahmad As'adi, tiap lembaran soal dan jawaban akan diambil ke provinsi dengan mendapatkan pengawalan dari pihak kepolisian.

Wakil Bupati Aceh Tamiang Iskandar Zulkarnaen saat membacakan kata sambuatan Bupati Aceh Tamiang Hamdan Sati mengharapkan agar tim pengawas penyelenggaraan ujian CPNS untuk dapat melaksanakannya tugas dan fungsinya dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku. (***)