HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Divisi II PSSI : Persati Kualasimpang Pesta Gol Ke Gawang PSAU

Foto : Budi Fatria/Serambi BANDA ACEH | STC - Persati Kuala Simpang, Aceh Tamiang, mulai menebar ancaman dalam penampilan perdananya di...

Foto : Budi Fatria/Serambi
BANDA ACEH | STC - Persati Kuala Simpang, Aceh Tamiang, mulai menebar ancaman dalam penampilan perdananya di Divisi Dua Liga Indonesia U-23 musim 2013. Tim besutan Marwan S dan Jufri ini membantai PSAU Aceh Utara dengan skor 5-1 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, petang kemarin.

Kemenangan ini membuat Persati melesat ke peringkat ketiga klasemen sementara. Mereka bisa menjadi ancaman bagi tim lain bila mampu melanjutkan kemenangan dalam laga selanjutnya. Sedangkan PSAU Aceh Utara makin tenggelam di dasar klasemen sementara tanpa poin dari dua laga. Tim asuhan Amiruddin Abd dan Miftahuddin ini harus segera bangkit guna mengincar dua jatah tiket lolos. Karena tim juru kunci di akhir klasemen akan degradasi ke divisi III.

Persati menurunkan kiper Julianda, Mayyudha Adhari, M Hidayat, Satria Bahari, Roziyansyah, Sukma Diansyah, Rizki Yuriansyah, Heriansyah Putra, Rahmat Aulia Siregar, Sugiarto, dan Usman. Hanya butuh waktu 7 menit, Persati membobol gawang PSAU lewat hentakan Rizki Yuriansyah. Tapi PSAU yang diperkuat kiper M Ikram, M Ramadhani, Syahram, Muklis, Irvan Novando, Aldi, Arifin, Muchsin, Jufriadi, Musliadi dan Abdurrahman berusaha membalas.

Hanya saja, Persati yang tampil menyerang kembali menambah gol melalui Usman di menit 40. Semangat Persati makin tinggi hingga kembali membobol gawang PSAU melalui Sugiarto di menit 45. Gol ketiga ini terhitung indah setelah Sugiarto melewati dua pemain bawah dan kiper PSAU. Dengan tenang, dia menceploskan bola dalam gawang yang sudah kosong.

Babak kedua, Persati kembali menambah gol melalui Rahmat Aulia Siregar di menit 54. Persati makin ganas usai mencetak gol kelima melalui pemain pengganti Willy Jodi Maulana menit 83. Gol hiburan PSAU dicetak lewat titik penalti oleh Aldi di menit 88. Skor 5-1 bertahan hingga laga yang dipimpin Wasit Safrizal usai. (serambinews)