HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Diduga stres, suami gorok istri di Aceh hingga tewas

Foto: Merdeka.com ACEH UTARA | STC -  Seorang ibu rumah tangga Ferliani (23) tewas bersimbah daerah karena digorok oleh suaminya sendir...

Foto: Merdeka.com
ACEH UTARA | STC -  Seorang ibu rumah tangga Ferliani (23) tewas bersimbah daerah karena digorok oleh suaminya sendiri, Basri (32) di Desa Rambong, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara. Kejadian ini berlangsung di rumah orang tua pelaku, Jumat (18/10) sekira pukul 14.00 WIB.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun merdeka.com, suami korban sudah 5 bulan mengalami gangguan jiwa. Keluarga telah berusaha mengobatinya, baik pengobatan alternatif maupun medis.Menurut pengakuan dari kakak kandungnya, Marliah saat kejadian berlangsung dirinya sedang menunaikan shalat zuhur.

"Saat itu saya sedang shalat zuhur, rumah saya berdampingan dengan rumah orang tua saya. Saya diberi tahun anak saya," tutur Marlimah, Sabtu (19/10). 

Korban meninggalkan dua orang anak masing-masing berusia 2,5 tahun dan 1 tahun. Pasangan itu menetap di rumah orang tua Ferliani setelah pernikahan mereka.Sementara Kapolsek Baktiya Iptu Zulfitri membenarkan kejadian itu dan polisi telah melakukan oleh TKP.

"Kita telah tangkap pelaku. Menurut informasi, pelaku menggorok korban dengan parang dan sempat melarikan diri, namun kita berhasil menangkapnya lagi tidak jauh dari lokasi kejadian," jelasnya. ( Merdeka.com )