HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Belanja Pemkab Aceh Tamiang Bertambah Rp 62,34 Miliar

Foto: Ilustrasi-impormasi.com INDRA | STC KARANG BARU | Belanja Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang pada tahun anggaran 2013 bertambah ...

Foto: Ilustrasi-impormasi.com
INDRA | STC

KARANG BARU | Belanja Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang pada tahun anggaran 2013 bertambah sebanyak  Rp 62,34 miliar, sebagaimana yang disahkan pada rapat raripurna DPRK Selasa (22/10).

Ketua DPRK Ir Rusman menyampaikan, besaran belanja tahun anggaran 2013 setelah perubahan  yakni Rp 696,7 milar atau bertambah Rp 62,34 miliar dari APBK sebelum perubahan Rp 634,3 miliar. 

Itu diperoleh  dari pendapatan daerah Rp 660,2 miliar yang bertambah Rp 28,7 miliar dari APBK sebelum perubahan yang sebanyak Rp 631,5 miliar. 

Sementara penerimaan pembiayaan daerah sebanyak Rp.41,6 miliar atau bertambah Rp 33,6 miliar dari APBK sebelum perubahan yaitu Rp 8 miliar, selanjutnya jumlah pembiayaan netto setelah perubahan Rp 36,4 miliar. 

Bupati H Hamdan Sati berharap, dalam waktu dua bulan pada tahun ini, ekspansi perekonomian masyarakat masih dapat diraih melalui pengeluaran pemerintah pada belanja langsung maupun tidak langsung. 

Tentunya peran SKPK untuk mempercepat pemanfaatan anggaran belanja secara efektif, efisien dan sesuai dengan mekanisme yang berlaku dapat terlaksana secara optimal. (***)