HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

7 Hari Menghilang Warga Matang Seupeng Belum Diketahui Keberadaannya

Foto : Indra/STC INDRA | STC  ACEH TAMIANG - Seorang ibu berserta anaknya hilang dan pergi hingga saat ini tidak diketahui diman...


Foto : Indra/STC

INDRA | STC 

ACEH TAMIANG - Seorang ibu berserta anaknya hilang dan pergi hingga saat ini tidak diketahui dimana keberadaanya. Hilangnya seorang ibu dan anak tersebut di duga korban hipnotis orang tidak dikenal (OTK)  sejak senin,(7/10) kemarin.

Ibu yang hilang bernama Saidah binti M.Khalid berumur 20 tahun merupakan warga Kampung Matang Seping Kecamatan Banda Mulia Kabupaten Aceh Tamiang bersama anaknya Dina Mathura berusia 2 tahun, keduanya menghilang beberapa saat ditinggalkan suaminya Mustafa di simpang empat kedai opak kecamatan Bendahara.

Mustafa yang merupakan suami dari Sakdiah kamis(10/10) mengatakan mengetahui istri dan anaknya hilang setelah kembali dari pecan seruway hendak mengambil sesuatu keperluannya, sebelumnya anak dan istrinya ditinggalkan  di depan masjid kedai opak, sekembalinya ketempat tersebut istri dan anak sudah tidak ada,’ungkapnya.

Menurut Mustafa, tidak ada tanda-tanda yang diketahui hilang dan pergi istri dan anaknya sebelumnya,”diduga istri dan anak saya dihipnotis oleh orang tidak dikenal lalu dibawa pergi”katanya.

Diceritakanya, terkahir dirinya melihat istri dan anaknya  ditinggalkan mengenakan baju gamis berwarna coklat, berjilbab kuning, serta membawa tas kecil berwarna merah,”sejak kejadian itu saya sangat kwatir dan was-was ternyata keduanya belum juga dapat saya temukan hingga sekarang”ungkapnya.

Mustafa berharap kepada orang yang  melihat dan menemukan istri dan anaknya untuk menginformasikan kepada pihak keluarga kami yakni Mustafa (suami) dengan nomor seluler 085296140625, Muhktar (Pakcik) 085370527362, keduanya merupakan orang yang sangat kami cinta dan sayang,’harap Mustafa. (***)