HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

120 Guru di Aceh Tamiang Ikuti Pelatihan MGMP

Foto: Ilustrasi-google ACEH TAMIANG | STC -  Sebanyak 120 guru se Kabupaten Aceh Tamiang mengikuti kegiatan pelatihan musyawarah guru m...

Foto: Ilustrasi-google
ACEH TAMIANG | STC -  Sebanyak 120 guru se Kabupaten Aceh Tamiang mengikuti kegiatan pelatihan musyawarah guru mata pelajaran (MGMP) tingkat SMP/Mts, terbagi dalam dua bidang studi yakni matematika diikuti 60 peserta dan Bahasa Indonesia 60 peserta, berlangsung Jumat (4/10) di aula SMPN1 Manyak Payed, Tualang Cut.

Kepala UPTD dan Pusat Pengembangan Mutu Guru (PPMG) Aceh Tamiang, Zulkifi SPd MPd yang sekaligus sebagai ketua panitia di sela acara mengatakan, pelatihan ini bertujuan membangun kompetensi agar guru dapat menguasai metode pembelajaran.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Aceh Tamiang, Izuardi SIP pada acara pembukaan mengatakan, apa yang dilakukan ini dalam rangka membangun  pilar yang terencana, dalam konteks peningkatan mutu guru tingkat nasional.

Dia meminta, perubahan kurikulum jangan dijadikan momok bagi guru, karena itu memang harus dilakukan sesuai perubahan jaman dan teknologi.Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Aceh Drs Anas Adam MPd, Kadis Pendidikan Kepala SMPN1 Manyak Payed Abdul Wahab SPd dan undangan lain. ( Medanbisnis )