HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Rumah Mantan Wakil Bupati Atam di Bobol Maling

Foto : Ilustrasi (republika) SYAWALUDDIN | STC KARANG BARU | Rumah mantan wakil Bupati Aceh Tamiang (Atam) Awaluddin, tadi minggu (29/...

Foto : Ilustrasi (republika)
SYAWALUDDIN | STC

KARANG BARU | Rumah mantan wakil Bupati Aceh Tamiang (Atam) Awaluddin, tadi minggu (29/9) siang sekitar jam 14.00 dibobol maling.

Kawanan maling tidak sempat mengobrak abrik rumah mantan orang nomor dua di Atam tersebut, hanya berhasil menggondol TV Plat 41 inci. ke arah sungai kiri.

Menurut pengakuan keluarga Awaluddin, Indra mengatakan, diidentifikasi, kawanan maling tersebut tidak sendiri, ada beberapa orang.

Sebab kejadian tersebut sama sekali tidak diketahui tetangga, menurut dia, satu orang masuk sementara yang lainnya berjaga-jaga di luar.

"Memang rumah itu kosong, tidak ada pemiliknya, sudah berangkat naik haji, saya tidak tahu pasti, apakah rumah itu dijaga atau tidak", kata Indra kepada STC.

Maling diperkirakan masuk melalui pintu samping, sebab saat maling selesai melakukan aksinya, pintu samping terlihat seperti dicongkel.

Begitupun, hingga berita ini dilansir, belum ada pihak keluarga Awaluddin yang melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. (***)