HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Razia di Perbatasan Aceh Tamiang-Sumut Diperketat

Foto: Ilustrasi-dikonews ACEH TAMIANG | STC -  Aparat Kepolisian Resor Aceh Tamiang dan Polisi Militer terus memperketat razia di gerba...

Foto: Ilustrasi-dikonews
ACEH TAMIANG | STC -  Aparat Kepolisian Resor Aceh Tamiang dan Polisi Militer terus memperketat razia di gerbang masuk perbatasan Sumatra Utara-Aceh. 

Razia dilakukan untuk menghambat larinya bandar narkoba yang menembak seorang Brigadir Polisi di Kota Langsa, Aceh, Rabu (18/9) kemarin.Petugas memeriksa semua kendaraan yang melintas, mulai dari mobil pribadi hingga angkutan umum. 

Identitas penumpang umum dan barang bawaan penumpang juga diperiksa.Satu per satu penumpang bus angkutan umum yang melintas menuju Sumatra Utara diturunkan dan diperiksa kartu identitasnya.

Kapolres Aceh Tamiang Dicky Sondany mengatakan, razia dilakukan untuk menghambat larinya gembong narkoba yang menembak seorang Brigadir Polisi Syahri Rahmat di Desa Bukit Selamat, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur.

Meski tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan, razia akan terus digelar hingga gembong narkoba yang telah diketahui identitasnya itu ditangkap. ( Metrotv )