HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Polres Aceh Tamiang Sertijabkan Kapolsek Bendahara

Foto; Rico Fahrizal/STC RICO FAHRIZAL | STC ACEH TAMIANG | Polres Aceh Tamiang kembali melakukan penyegaran dilingkungan wilayah...


Foto; Rico Fahrizal/STC

RICO FAHRIZAL | STC

ACEH TAMIANG | Polres Aceh Tamiang kembali melakukan penyegaran dilingkungan wilayah hukumnya dengan melakukan mutasi pucuk kepemimpinan di wilayah sektor.  Kali ini, Kapolres, AKBP Dicky Sondani mensertijabkan Kapolsek Bendahara dari AKP Usman Kepada Ipda Sugiono, Senin (30/9) kemarin di Gedung Serbaguna Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang.

Dalam Amanatnya Kapolres Aceh Tamiang AKBP Dicky Sondani mengatakan mutasi jabatan merupakan suatu penghargaan dan wujud perhatian tersendiri dari pimpinan kepada anggota yang dipandang telah mampu melaksanakan tugas-tugas kepolisian secara baik dan benar.

“Kepada Ipda Sugiono saya ucapakan selamat dan segera menyesuaikan diri ditempat yang baru. semoga Kapolsek Bendahara yang baru dapat menjalin hubungan yang baik dengan anggota dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Bendahara.” Ujar Dicky.

AKBP Dicky Sondani juga memberikan apresiasi kepada Kapolsek yang lama AKP Usman, dengan memberikan ucapan terima kasih atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolsek Bendahara lebih kurang 2 tahun 5 bulan.

“Selamat menjalankan tugas ditempat yang baru sebagai danki dalmas III Polda Aceh agar lebih baik lagi serta segera menyesuaikan diri ditempat yang baru.” Sebutnya. (***)