HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PNPM-MPK Aceh Tamiang Bantu Anak Tidak Mampu

Foto: Ilustrasi-wordpress ACEH TAMIANG | STC -  Sebanyak 17 anak usia sekolah dasar (SD) yang masuk kriteria tidak mampu memperoleh ban...

Foto: Ilustrasi-wordpress
ACEH TAMIANG | STC -  Sebanyak 17 anak usia sekolah dasar (SD) yang masuk kriteria tidak mampu memperoleh bantuan peralatan sekolah dari Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perkotaan (PNPM-MPK) Kota Kualasimpang.

Bantuan diberikan secara simbolis di kantor Camat Kota Kualasimpang, Kamis (26/9).Bantuan berupa peralatan sekolah di antaranya tas, sepatu, buku tulis dan alat tulis.

Bantuan tersebut merupakan tahap kedua dari sebelumnya 31 orang anak SD juga telah diberi bantuan, berasal dari lima dusun dengan total bantuan sebanyak Rp 15 juta.

Koordinator BKM Perkotaan Kualasimpang, Said Saggaf, mengatakan bantuan yang diberikan selain untuk mendukung pendidikan anak kurang mampu, juga memotivasi mereka untuk giat belajar dan menumbuhkan budi pekerti sebagai generasi bangsa.

Saggaf juga mengatakan BKM Perkotaan Kualasimpang merencanakan program bantuan bagi orang lanjut usia (lansia) yang tidak mampu.

Hal tersebut sebagai bentuk kasih sayang dan perhatian kepada orang tua.Turut serta dalam pembagian bantuan, PJOK Suyati, Datok Penghulu Kampong Kota Sandi, dan fasilitator PNPM MPk Cut Keumala. ( Medanbisnis )