HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Hasil Lengkap Liga Champions Rabu (18/9/2013)

JAKARTA | STC - Penyisihan grup Liga Champions mulai bergulir dinihari tadi. Ada delapan pertandingan yang digelar dari Grup A hingga D...


JAKARTA | STC - Penyisihan grup Liga Champions mulai bergulir dinihari tadi. Ada delapan pertandingan yang digelar dari Grup A hingga D. Berikut hasil selengkapnya.

Grup A

Manchester United memulai laga perdananya dengan kemenangan 4-2 atas Bayer Leverkusen. Wayne Rooney menjadi pemain terbaik dengan mencetak dua gol dan satu assist sekaligus menorehkan gol ke-200 bersama MU di semua kompetisi. Dua gol lain dicetak Robn van Persie dan Antonio Valencia. Leverkusen membalas melalui Simon Rofles dan Omer Toprak.

Di laga lain, Real Sociedad harus menanggung malu di kandang sendiri setelah dipecundangi Shakhtar Donetsk 0-2. Dua gol Shakhtar diborong oleh Alex Teixeira.

Grup B

Real Madrid pesta gol ke gawang Galatasaray 6-1. Cristiano Ronaldo mengemas hatrik. Tiga gol lainnya dicetak Karim Benzema (2) dan Isco. Gol hiburan Galatasaray dicetak Umut Bulut. Di laga ini, Iker Casillas akhirnya diturunkan sejak menit awal. Namun, ia harus ditandu keluar karena mengalami cedera usai bertabrakan dengan Sergio Ramos.

Juventus gagal meraih poin penuh saat berkunjung ke kandang FC Copenhagen. Sempat tertinggal 1-0 di babak pertama melalui gol Nicolai Jorgensen, Bianconeri terhindar dari kekalahan berkat gol Fabio Quagliarella di babak kedua.

Grup C

Benfica sukses meraup poin sempurna saat menjamu Anderlecht. Dua gol kemenangan Benfica dicetak oleh Filip Djuricic dan Luisao. Kemenangan ini membawa mereka duduk di posisi dua dengan poin tiga atau kalah selisih gol dari Paris Saint-Germain di puncak klasemen.

PSG menang besar di kandang Olympiakos. Tim besutan Laurent Blanc mengalahkan tim tuan rmah dengan skor 4-1. Gol Edinson Cavani sempat disamakan oleh Vladimir Weis. Namun, di babak kedua Les Parisien tampil trengginas. Tiga gol tambahan berhasil diciptakan melalui Thiago Motta (2) dan Marquinhos. Zlatan Ibrahimovic sempat gagal melakukan penalti.

Grup D

Sang juara bertahan, Bayern Munchen memulai laga dengan mudah. Die Roten menang 3-0 atas CSKA Moskow. Mereka menguasai jalannya laga hingga pertandingan usai dan tak membiarkan tim tamu menyerang. Tiga gol The Bavarian dicetak Mario Mandzukic (2) dan Arjen Robben.

Manchester City sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama saat menghadapi Viktoria Plzen. Beruntung, di babak kedua Edin Dzeko berhasil memecah kebuntuan. Setelah itu, gol-gol pun berdatangan melalui Yaya Toure dan Sergio Aguero.

Hasil lengkap:

Grup A

MU 4 -2 Bayer Leverkusen
Real Sociedad 0 - 2 Shakhtar Donetsk

Grup B

Galatasaray 1 - 6 Real Madrid
FC Copenhagen 1 - 1 Juventus

Grup C

Benfica 2 - 0 Anderlecht
Olympiakos 1 - 4 PSG

Grup D

Bayern Munchen 3 - 0 CSKA Moskow
Viktoria Plzen 0 - 3 Manchester City