HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bupati Aceh Tamiang Lantik 90 Pejabat Eselon III dan IV

Foto: Ilustrasi-satelitnews ACEH TAMIANG | STC -  Bupati Aceh Tamiang, H Hamdan Sati ST, mengambil sumpah jabatan sekaligus melantik 90...

Foto: Ilustrasi-satelitnews
ACEH TAMIANG | STC -  Bupati Aceh Tamiang, H Hamdan Sati ST, mengambil sumpah jabatan sekaligus melantik 90 pejabat eselon III dan IV yang menduduki jabatan baru hasil rotasi jabatan, di gedung SKB Karang Baru, Selasa (17/9). 

Pelantikan kali ini merupakan yang kedua dan terbanyak di sejarah kepemimpinan Bupati Hamdan Sati. Dalam sambutanya bupati menyampaikan, kerangka pelantikan tersebut merupakan suatu yang wajar dan lazim dilakukan setiap pemerintahan baik di tingkat kabupaten maupun provinsi. 

Semata-mata untuk penyegaran tugas para pegawai.Hadir dalam pelantikan tersebut Sekda Aceh Tamiang, Asisten Pemerintahan, Kepala Inspektorat, Kepala Badan BKPP yang merupakan tim Baperjakat.

Adapun pejabat eselon III yang dilantik sebanyak 40 orang, menduduki jabatan setara kepala bidang. Sementara eselon IV 50 orang menempati posisi setara kepala seksi dan kepala sub bidang. ( Medanbisnis )