HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Penyaluran BLSM di Aceh Tamiang Tertib

Foto: Ilustrasi-penaone.com ACEH TAMIANG | STC -  Kantor Pos Cabang Kualasimpang telah menyalurkan uang Bantuan Langsung Sementara Masy...

Foto: Ilustrasi-penaone.com
ACEH TAMIANG | STC -  Kantor Pos Cabang Kualasimpang telah menyalurkan uang Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM), Rabu (10/7). 

Penyaluran BLSM  tersebut akan dilakukan selama lima hari, tercatat sebanyak  39 desa dari empat kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang mendapat alokasi dana tersebut. 

Informasi yang diperoleh dari Kantor Pos Cabang Kualasimpang, pembayaran BLSM untuk dua bulan yang totalnya Rp 300.000/orang, sebanyak empat ribuan orang yang akan dilayani hingga lima hari ke depan. 

Kepala Kantor Pos Cabang Kualasimpang, Ahamd Gamal di sel memantau pembagian BLSM, kepada MedanBisnis mengatakan, pembayaran di hari pertama untuk warga 14 desa sebanyak 732 orang. Pada penyaluran hari pertama kemarin, situasinya dianggap tertib dan lancar. 

Gamal pun mengingatkan, untuk pengambilan uang BLSM tersebut, warga yang berhak harus membawa kartu peserta KPS dan membawa bukti diri  (KTP) yang masih berlaku. 

Seandainya  bukti diri tidak ada, dapat melampirkan surat keterangan dari datok penghulu disertai kartu keluarga. ( Medanbisnis )