HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pengurus DPD dan DPC Partai Gerindra Atam Buka Puasa Bersama

Foto : Rico Fahrizal/STC RICO FAHRIZAL | STC ACEH TAMIANG | Guna memperkuat ukhuwah islamiyah dalam bulan suci ramadhan 1434 H...


Foto : Rico Fahrizal/STC

RICO FAHRIZAL | STC

ACEH TAMIANG | Guna memperkuat ukhuwah islamiyah dalam bulan suci ramadhan 1434 H, pengurus DPC Partai Gerindra Kab. Aceh Tamiang menggelar buka puasa bersama serta temu kader, caleg, pengurus dan Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, kader dan caleg DPR RI, DPRA bersama puluhan anak yatim piatu, Sabtu (20/7) kemarin.

Acara yang digelar sederhana dilaksanakan dikediaman Ketua DPC Partai Gerindra, Ida Ermayeni, S.Sos, Desa Paya Bedi Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, T.A Khalid dan beberapa orang caleg DPR RI seperti Drs Hamidi dan Dra. Hj. Zulhafah serta seluruh kader terbaik Partai Gerindra Kab. Aceh Tamiang.

Pada acara puncak saat memasuki waktu berbuka, Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, T.A Khalid beserta rombongan tiba dikediaman Ketua DPC dengan disambut hangat oleh seluruh kader yang sudah lama menunggu kedatangan rombongan tersebut.

Seusai menyantap hidangan berbuka, Ketua DPD Partai Gerindra Aceh memberikan arahan terkait kesepakatan afiliasi Partai Gerindra dan Partai Aceh dalam pertarungan memenangkan pemilu 2014 mendatang.

Pada kesempatan itu, T.A Khalid menjelaskan perombakan kepengurusan DPD yang sebelumnya tampuk kepemimpinan dipegang oleh Zainal Sabri untuk selanjutnya beralih ke dirinya yang merupakan kesepakatan afiliasi antara Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (PA), Muzakir Manaf.

“Ini bukan perampasan partai!, namun hasil afiliasi antara Pak Prabowo dan Mualem Muzakir. Maka lahirlah saya. Mungkin terpilihnya saya kedua tokoh partai ini menilai saya mengerti bahasa Gerindra dan bahasa PA”, ungkap mantan Ketua DPR Kota Lhokseumawe ini.

Menurut T.A Khalid tujuan afiliasi Gerindra dan PA menargetkan minimal tujuh kursi di senayan keterwakilan kader kedua partai tersebut. “Sehingga apa yang menjadi tujuan Partai Gerindra agar bisa mengusung Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia periode mendatang”, pungkas Khalid.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Aceh Tamiang, Ida Ermayeni, S.Sos antusias menyikapi target yang dicapai hasil kesepakatan tersebut. Menurutnya dirinya serta rekan pengurus, kader dan caleg Partai Gerindra akan menerapkan delapan program aksi yang dikampanyekan DPP Partai Gerindra sehingga perjuangan untuk mengusung Ketua Dewan Pembina, Prabowo Subianto bisa terwujud. (***)