HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pasokan Gas Elpiji di Aceh Tamiang Normal

Foto: Ilustrasi-solopas.com ACEH TAMIANG | STC -  Pasokan serta persediaan gas elpiji  ukuran tabung tiga kilogram untuk kebutuhan masy...

Foto: Ilustrasi-solopas.com
ACEH TAMIANG | STC -  Pasokan serta persediaan gas elpiji  ukuran tabung tiga kilogram untuk kebutuhan masyarakat Kota Kualasimpang dan sekitarannya normal, bahkan cenderung bertambah dibandingkan hari biasa, kendati di bulan puasa ini aktivitas memasak di rumah tangga sedikit berkurang. `

Salah seorang agen, M Nur Idris, Senin (15/7) mengatakan, sebelum puasa lalu pasokan gas dari Pertamina ke agen bertambah sedikit.

Sebelumnya, agen yang berpangkalan  di Dusun Mawar, Desa Perdamaian, Kota Kualasimpang, itu sebanyak 9.000 tabung, sementara sebelum puasa lalu bertambah sebanyak 750 tabung. 

Harga eceran langsung Rp 15.000/tabung, sementara untuk pasokan ke kios-kios Rp 14.200/tabung.Dia mengatakan, memang ada baiknya pasokan gas elpiji ke daerah-daerah berlebih, agar harga di tingkat konsumen tidak naik.

Sementara Siti Sarah, warga Perdamaian yang memiliki usaha catering merasa bersyukur dengan mudahnya mendapatkan gas elpiji, apalagi dengan harga yang juga normal. ( Medanbisnis )