HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pasien RSUD Aceh Tamiang Melarikan Diri

Foto:-Medanbisnis ACEH TAMIANG | STC -  Akibat pelayanan yang kurang baik dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang, seora...

Foto:-Medanbisnis
ACEH TAMIANG | STC -  Akibat pelayanan yang kurang baik dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang, seorang pasien penderita luka bakar melarikan diri dari rumah sakit dengan membawa rasa kecewa dan trauma. 

Setelah tiga hari dirawat di ruang Muda Sedia kelas III,  Anwar (60), warga Gampong Bukit Rata, kecamatan Kejuruan Muda,  Rabu (10/7) meninggalkan rumah sakit  dengan alasan tidak mendapat pelayanan yang baik, bahkan terkesan diabaikan. 

Anwar lari dari RSUD Aceh Tamiang dengan kondisi jarum infus belum terlepas dari tangan sebelah kirinya, dan kaki bengkak disertai luka bakar,dia mengatakan melarikan diri karena tidak mendapat pelayanan, bahkan melihat pasien sekamarnya meninggal dunia membuat dirinya trauma. 

“Tadi pagi pasien sekamar saya meninggal dunia, saya merasa trauma dan kecewa dengan pelayanan rumah sakit,Lebih baik saya kabur saja, daripada tidur di rumah sakit tanpa perawatan  yang serius,” ungkap Anwar. 

Menurut informasi yang diperoleh dari pihak rumah sakit, saat Anwar mencoba melarikan diri, sudah dihalangi, namun Anwar bersikeras keluar dari rumah sakit.

Padahal, lanjut petugas yang tak ingin ditulis namanya, sebenarnya Anwar pada hari itu akan dioperasi oleh dokter yang ditugaskan menanganinya. ( Medanbisnis )