HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Nikita Willy Habiskan Milyaran untuk Bangun Rumah Barunya

Foto:-Merdeka.com JAKARTA | STC -  Pesinetron Nikita Willy menggelar acara syukuran rumah barunya yang ditaksir bernilai milaran pada, ...

Foto:-Merdeka.com
JAKARTA | STC -  Pesinetron Nikita Willy menggelar acara syukuran rumah barunya yang ditaksir bernilai milaran pada, Minggu (28/7/2013) malam. Bintang sinetron 'Safa dan Marwah' itu terlihat didampingi sang kekasih, Diego Michiels. 

Rumah megah bercat putih itu berdiri di sebuah komplek di daerah Jatiwaringin, Jakarta Timur. Para kerabat, dan sanak saudara Nikita terlihat berdatangan sejak sore untuk syukuran, dan buka puasa bersama. 

Di acara yang mengundang 50 anak yatim itu, Nikita terlihat mengenakan pakaian serba putih, dan berkerudung. Diego kekasihnya, duduk di sebelahnya memakai baju koko, dan peci berwarna senada. 

Saat syukuran, Nikita diminta oleh sang pembawa acara untuk membaca ayat suci Al-Quran. Sosok kelahiran Jakarta, 29 Juni 1997 itu pun dengan lancar melakukannya. 

Usai itu, Nikita pun mengajak para tamu undangan untuk buka puasa, dan salat bersama. Beberapa artis seperti Vannesa Angel, Nino Fernandez, dan Chef Marinka juga hadir dalam acara tersebut. 

"Mungkin bisa dibilang jadi suatu kebanggan buat aku. Hasil kerja keras aku bisa terlihat hasilnya. Aku nggak terlalu pake untuk hura-hura, tapi buat ngebahagiain orangtua aku. 

Alhamdulillah," ucapnya bersyukur. Nikita mengaku, hasil jerih payahnya sejak berkarier di sinetron, habis setengahnya untuk membangun rumah tersebut. 

Namun, pesinetron yang pernah dinobatkan sebagai pemain dengan honor termahal itu menolak menyebutkan nominalnya. 

"Memang besar, aku pengen detailnya juga bagus," lanjut bintang 'Kutunggu Kau di Pasar Minggu' berusia 19 tahun itu. 

Mengenai domisili rumah barunya yang berada di Bekasi, Nikita mengatakan agar ia tak perlu bersusah payah menembus kemacetan dari Jakarta untuk syuting di sekitar kawasan tersebut. 

"Kalau syutingnya di Jakarta, aku nginepnya di rumah yang Pancoran,"ucapnya. Rumah bergaya Eropa yang dibangun selama tiga tahun di atas lahan seluas 700 meter persegi itu memiliki tempat tas khusus koleksi Nikita, ruang karaoke, beberapa kamar tidur, dan ruangan hiburan. ( Merdeka.com )