HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Malam Pertama Shalat Tarawih Disambut Dengan Padamnya Listrik

Foto : acehtraffic Yeddi Al-Aydrus | STC ACEH TAMIANG - Harapan masyarakat agar listrik tidak mati di bulan ramadhan ternyata hanyala...

Foto : acehtraffic
Yeddi Al-Aydrus | STC

ACEH TAMIANG - Harapan masyarakat agar listrik tidak mati di bulan ramadhan ternyata hanyalah harapan yang tidak mendapat perhatian dari PLN. Terbukti, disaat jamaah shalat tarawih di mesjid Babut Taqwa Kampung Padang Langgis Seruway melaksanakan shalat Isya sebelum tarawih dimulai, baru rakaat pertama dimulai listriknyapun padam.

Warga sangat merasa jengkel dengan pemadamam listrik yang tiba-tiba dilakukan oleh PLN di saat umat muslim mau melaksanakan ibadah shalat tarawih.

"Entah mengapa, biasanya sudah sangat jarang mati lampu di daerah ini, tetapi begitu memasuki bulan ramadhan, dan disaat warga mau melaksanakan shalat tarawih PLN mematikan listrik, lebih parah lagi, listrik baru hidup kembali ketika shalat tarawih selesai dilaksanakan sekitar jam 21.40 Wib", demikian ungkap seorang warga jamaah shalat tarawih.

Warga juga berharap kepada PLN, padamnya listrik dimalam pertama bulan ramadhan saat pelaksanaan shalat tarawih ini menjadi yang pertama dan terakhir dalam bulan ramadhan tahun ini. (***)