HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Hutan Tenggulun Aceh Tamiang Masih Rawan

Foto: Ilustrasi-google ACEH TAMIANG | STC -  Camat Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang, Ajidan SE mengimbau warganya di Dusun Gunung Panda...

Foto: Ilustrasi-google
ACEH TAMIANG | STC -  Camat Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang, Ajidan SE mengimbau warganya di Dusun Gunung Pandan, Kampung Selamat, supaya berhati-hati bila memasuki kawasan Hutan Tenggulun. 

Sebab, hutan itu masih rawan binatang buas, pascakejadian seorang warga dimangsa harimau akhir bulan silam. “Bagi warga yang ingin memasuki hutan, diharap jangan melakukan kecerobohan, hutan ini belum bersahabat. 

Terlebih dahulu harus melapor ke pihak kecamatan agar bila terjadi hal yang tidak diinginkan keberadaan warga bisa cepat terdeteksi,” kata Ajidan dalam kata sambutan pada kegiatan safari Ramadhan yang digelar Dinas Syariat Islam Aceh Tamiang di Mesjid Arrahman, Dusun Gunung Pandan, Kampung Selamat, Selasa (16/7) malam. 

Hadir dalam acara tersebut Ketua MPU Aceh Tamiang Drs HM Ilyas Mustawa, Kepala Badan Kesbangpol Drs Rudiyanto, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan drh Asmai, Abdul Manan SAg dari Dinas Syariat Islam, Zainuddin Rambe dari Bagian Umum Setdakab, M Affifun dari Bagian Kesra Setdakab, serta Datuk Penghulu Kampung Selamat Ponem.