HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Aceh Tamiang Juara III Tarung Derajat

LHOKSEUMAWE | STC - Tuan rumah Lhokseumawe tampil sebagai juara umum Gelar Tarung Bebas Wilayah II yang berlangsung di Gedung KNPI Kota L...

LHOKSEUMAWE | STC - Tuan rumah Lhokseumawe tampil sebagai juara umum Gelar Tarung Bebas Wilayah II yang berlangsung di Gedung KNPI Kota Lhokseumawe baru-baru ini. Lhokseumawe total menyabet 3 medali emas dan 2 perak dari delapan nomor yang dipertandingkan.

Aceh Timur, dengan raihan 2 emas, 2 perak, dan 4 perunggu, merebut predikat runner-up. Aceh Tamiang menyusul di peringkat ketiga (1-2-6) diikuti Bener Meriah (1-2-2), Gayo Lues (1-0-0), Bireuen (0-0-3), dan Aceh Utara (0-0-1). Sementara itu, Aceh Tengah gagal memperoleh medali.

Gelar Tarung Bebas Wilayah II yang diikuti 47 petarung dari delapan kabupaten/kota se Aceh ditutup resmi Ketua Pengcab Kodrat Lhokseumawe, Ir Said Mirza. Pada kesempatan itu, Said didampingi Pelatih Utama Tarung Derajat Aceh, Yanyan Rahmat AKS.

Said mengatakan kegiatan ini dalam rangka persiapan atlet menjelang prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh (Pora) di Aceh Jaya sekaligus seleksi atlet Kejurnas Piala Presiden RI 2013 di Jakarta, September mendatang. Yanyan menyebutkan kegiatan Gelar Tarung Bebas dan Seni Gerak Tarung ini dilaksanakan di Banda Aceh (Wilayah I) dan Lhokseumawe (Wilayah II).

"Kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan Pengprov Kodrat Aceh yang sekaligus pemanasan bagi petarung sebelum diterjunkan ke arena Prakualifikasi Pora yang bakal dilaksanakan di Aceh Jaya," imbuhnya.

Hasil Lengkap Wilayah II:

Putra:
49,1-52 kg: Lukman (Aceh Timur), Saiful (Bener Meriah), Widya (Aceh Tamiang), Riki (Bireuen)

52,1-55 kg: M Ikhsan (Lhokseumawe), Syahrur R (Bener Meriah), Rudi G (Aceh Timur), Faniza (Aceh Utara)

55,1-58 kg: Guna Prasetya (Aceh Timur), Deni Ilham (Lhokseumawe), Andri (Aceh Tamiang), Ardiola (Bener Meriah)

58,1-51 kg: Dede Hamka (Lhokseumawe), Dimas (Aceh Tamiang), Zulkifli (Aceh Timur), Zulfan (Bireuen)

61,1-64 kg: Roy (Lhokseumawe), Iqbal (Aceh Timur), Budi Ramadhana (Aceh Tamiang), Suheri (Aceh Tamiang)

64,1-67 kg: Kandar Hasan (Gayo Lues), Wandri (Lhokseumawe), Syawal (Bireuen), Husaini (Aceh Timur)

Putri:
45,1-50 kg: Rika (Aceh Tamiang), Heni Fitria (Aceh Tamiang), Destisia (Bener Meriah), Ruqaiyah (Aceh Timur)

50,1-54 kg: Destine (Bener Meriah), Hera (Aceh Timur), Nurdamayanti (Aceh Tamiang), Mirandani (Aceh Tamiang). [waspadaonline]