HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pengelolaan Aset DPRK Aceh Tamiang Buruk

ACEH TAMIANG | STC -  Pengelolaan aset pada Sekretariat DPRK Aceh Tamiang buruk, pengelolaan kearsipan, pengawasan serta operasional aset...

ACEH TAMIANG | STC -  Pengelolaan aset pada Sekretariat DPRK Aceh Tamiang buruk, pengelolaan kearsipan, pengawasan serta operasional aset tak tertata dengan baik. 

Sejumlah aset tidak tercatat secara jelas dalam arsip, terutama menyangkut pemanfatan inventaris berupa barang elektronik seperti laptop, lalu penggunaan dan perawatan kendaraan dinas roda empat.Bahkan ada kendaraan yang telah lama tidak beroperasi menghilang sejak tahun 2012, yaitu mobil jenis L300 dengan nomor polisi BL 110 U.

Informasi yang diperoleh Medanbisnis, inventaris seperti laptop sebanyak 14 unit yang dipinjampakaikan kepada anggota DPRK terdahulu belum juga diserahterimakan kepada sekretariat.

Bendahara Barang pada Sekretariat DPRK Aceh Tamiang, Nurhayati, Rabu(19/6) terkait pengembalian aset yang dipinjampakaikan tersebut mengatakan, pihaknya telah melakukan upaya dengan menyurati pemakai untuk mengembalikan inventaris tersebut, namun belum ada yang menyerahkannya.

Sementara Kabag Umum Sekretariat DPRK Aceh Tamiang, Anwar ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya menyatakan, kendaraan L300 BL 110 U dalam masa perbaikan di bengkel Kota Kualasimpang.Ketika ditanya sudah berapa lama mobil tersebut menjalani perbaikan, Anwar tidak dapat memberikan jawaban rinci. 

Yang jelas mobil, katanya, itu sedang diperbaiki, beban biaya operasional kendaraan pun tidak dikeluarkan sebab tidak bergerak. ( Medanbisnis )