HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Aceh Tamiang Target Pertahankan Juara Umum MTQ

Foto: Ilustrasi-padang-today.com ACEH TAMIANG | STC -  Kafilah Kabupaten Aceh Tamiang menargetkan mampu mempertahankan piala bergilir j...

Foto: Ilustrasi-padang-today.com
ACEH TAMIANG | STC -  Kafilah Kabupaten Aceh Tamiang menargetkan mampu mempertahankan piala bergilir juara umum pada MTQ ke-31 tingkat provinsi Aceh di Kota Subulussalam. 

Sekda Aceh Tamiang, Razuardi saat melepas kafilah Tamiang, Kamis (20/6/2013) mengatakan, kafilah Aceh Tamiang di Kota Subulussalam diharapkan mampu berkopetensi dengan kafilan dari daerah lainnya. 

Pada MTQ lalu Aceh Tamiang meraih juara umum, tentu ini menjadi beban bagi kafilah namun saya menghimbau agar jangan jadi beban sehingga tidak kosentrasi dalam perlombaan. 

"Berjuanglah dengan objektif dan profesional agar tampil dengan terbaik," ujar Sekda. Selain itu, sesampainya di Kota Subulussalam kafilah agar menghindari hal-hal yang tidak perlu sehingga tetap fit saat mengikuti lomab. 

" Kita harus mampu memberikan yang terbaik bagi Aceh Tamiang," ujarnya. Kafilah terdiri dari 85 orang terdiri dari 45 peserta, offisial empat orang, pelatih enam belas orang dan pendamping delapan orang,  sisanya panitia dari pemerintah daerah. 

Aceh Tamiang sendiri mengikuti semua cabang MTQ yang diperlombakan, tilawah, qiraah sab'ah, cacat netra,  syarhil quran, fahmil quran, hifdil quran, khatil quran, M2Iq, tafsir quran. ( Serambinews.com )