HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Lagi Curanmor di Aceh Tamiang Beraksi, Mio Sporty Lewong

Foto: Ilustrasi-padangekspres ACEH TAMIANG | STC -  Pencurian sepeda motor kembali terjadi di Aceh Tamiang, Senin (20/5/2013) pukul 19....

Foto: Ilustrasi-padangekspres
ACEH TAMIANG | STC -  Pencurian sepeda motor kembali terjadi di Aceh Tamiang, Senin (20/5/2013) pukul 19.30 WIB kembali menimpa karyawan toko elektronik Indotek, Kota Kuala Simpang,Fitri Rahayu (22). 

Satu uni Sepeda motor Yamaha Mio Sporty warna biru BL 6204 UN lewong dibawa kabur pencuri. Fitri Rahayu Selasa (21/5/2013) mengatakan, seperti biasa Ia pergi bekerja mengendarai Sepmor Mio miliknya dan parkir di depan toko dekat dinding. 

"Biasanya jam 18.00 WIB sudah pulang, namun pada hari itu ia ke pasar sebentar menggunakan sepmor milik rekannya," ujar Fitri. 

Menjelang magrib, ia kembali ke toko tempat ia bekerja dan melihat sepmornya masih ada. Tanpa firasat apapun, ia langsung masuk langsung ke dalam toko mengambil jaket, helm dan kunci sepmor rencana mau pulang. 

Namun saat keluar ia melihat tidak ada lagi sepmornya dan  sudah hilang di curi dari lokasi parkir.Bukan saja sepmor hilang, uang sebesar Rp 2 juta titipan ibunya untuk membayar kredit bersama dua STNK sepmor. Yang diletakkan di dalam begasi juga ikut hilang bersama sepeda motor. ( Serambinews.com )