HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kapolda Aceh, Irjen Drs Herman Effendi Kunker ke Aceh Tamiang

Foto : Rico Fahrizal/STC RICO FAHRIZAL | STC ACEH TAMIANG | Pada lawatannya ke Bumi Muda Sedia julukan Kabupaten Aceh Tamiang, K...

Foto : Rico Fahrizal/STC
RICO FAHRIZAL | STC

ACEH TAMIANG | Pada lawatannya ke Bumi Muda Sedia julukan Kabupaten Aceh Tamiang, Kapolda Aceh Irjen (Pol) Drs Herman Effendi mengingatkan program yang diprioritaskan Polda Aceh dimasa kepemimpinannya. 

Hal itu diutarakan Irjen (Pol) Drs Herman Effendi dihadapan Muspida Plus Kabupaten Aceh Tamiang dalam kunjungan kerja yang telah dilaksanakan, Rabu (22/5)  di Pendopo Bupati di Kampung Kesehatan, Karang Baru.

“Dengan program-program yang kami sebut prioritaskan, yang pertama bahwa Polda Aceh sekarang lebih fokus pada program yang bebas dan  anti KKN”, ujar mantan Kadiv Propam Mabes Polri itu.

Lanjut Herman, ini untuk menjawab semua harapan-harapan masyarakat dan para kepala daerah, untuk mendukung semua program apa yang di inginkan oleh masyarakat dan para pimpinan daerah.

“Dengan Polisi yang bebas dan anti KKN, insya Allah apa yang diharapkan, polisi yang bersih, polisi yang humanis, karena dengan tarikan program ini program yang lain insya Alah akan ikut serta”, ungkap Jenderal Bintang Dua ini.

Lebih jauh Kapolda Aceh memaparkan, tiga program kegiatan, yang pertama transparansi, yang kedua peningkatan mutu pelayanan dan yang ketiga perubahan sikap. Point keseluruhan program ada 11 (sebelas), yang tidak disebutkan satu persatu oleh Irjen (Pol) Drs Herman Effendi.

Hasil pantauan STC, kedatangan rombongan Irjen (Pol) Drs Herman Effendi dilaksanakan prosesi adat seremonial khas Tamiang dengan berbalas pantun dan peusijuek oleh Bupati Aceh Tamiang dan pemuka agama serta tokoh masyarakat sebagai tanda selamat sampai di Bumi Muda Sedia.  (***)