HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Eyang Subur Masih Menentang Fatwa MUI

Eyang Subur (inilah.com) JAKARTA | STC - Eyang Subur mengklaim telah mengalami kerugian hingga milyaran rupiah akibat nama baiknya dic...

Eyang Subur (inilah.com)
JAKARTA | STC - Eyang Subur mengklaim telah mengalami kerugian hingga milyaran rupiah akibat nama baiknya dicemarkan oleh Adi Bing Slamet dkk melalui pernyataan mereka di media massa belakangan ini.

"Kerugian materi dengan itu kegiatan usaha Eyang terganggu. Itu dihitung sangat besar. Usahanya ada usaha rumah produksi, punya usaha menjahit yang dilakukan orang-orangnya menjadi terganggu," ungkap Abu Bakar J. Lamatapo, salah satu tim kuasa hukum Eyang Subur di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (17/5).

"Nominal sebulan lima sampai 10 milyar hilang," jelas Abu Bakar.


Abu Bakar menilai apa yang dilakukan Adi Bing Slamet Cs merupakan pembunuhan karakter terhadap kliennya sehingga berakibat pada kerugian materi yang jumlahnya cukup fantastis.


"Motivasi apa Adi menyebarkan isu itu, Eyang Subur juga
nggak tahu apa motivasinya. Apa yang dirasakan Eyang memang ada kerugian saat ia diberitakan seperti itu. Apa yang disebarkan Adi secara sepihak dan mentransmisi ke semua pihak dan pembunuhan karakter. Yang didertita Eyang Subur dan keluarga itu kerugian materiil dan moril yang tak ternilai," tandasnya. (inilah.com)