HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dua Kasat dan Dua Kapolsek Polres Atam di Sertijabkan

Foto : Rico Fahrizal/STC RICO FAHRIZAL | STC ACEH TAMIANG | Kapolres Atam (Aceh Tamiang), AKBP Dicky Sondani, SIK. MH memimpin...


Foto : Rico Fahrizal/STC

RICO FAHRIZAL | STC

ACEH TAMIANG | Kapolres Atam (Aceh Tamiang), AKBP Dicky Sondani, SIK. MH memimpin sertijab pejabat setingkat Kepala Satuan Reserse Kriminal dan dua pejabat Kepala Polisi Sektor, Rabu (15/5) pukul 17.00 Wib di Aula Dhira Brata Mapolres Atam.

Foto : Rico Fahrizal/STC
Berdasarkan hasil pantauan STC, Jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Atam sebelumnya dijabat AKP Imam Asfali, SIK, digantikan Iptu Benny Cahyadi kemudian Kasat (Kepala Satuan) Sabhara sebelumnya dijabat AKP Mahram dan digantikan oleh AKP M Nawawi sebagai Kasat Sabhara yang baru.

Selanjutnya, Kapolsek Kota Kuala Simpang sebelumnya dipimpin Iptu Mhd Meta Mubaraq diserahkan ke AKP Mahram, selanjutnya Kapolsek Karang Baru AKP H. Anwar diserahkan kepada pimpinan yang baru Iptu Arif Sanjaya yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Karang Baru dan untuk seterusnya AKP H. Anwar menjabat sebagai Kasubbag Sapras Polres Atam.
Foto : Rico Fahrizal/STC

Dalam prosesi seremoni sertijab itu Kapolres Aceh Tamiang AKBP Dicky Sondani, SIK. MH mengucapkan Terima kasih kepada pejabat yang lama yang telah menunjukkkan dedikasi dan pengabdian di Polres Aceh Tamiang.

“Dan kepada pejabat kepolisian Polres Atam yang baru selamat datang dan bertugas semoga ditempat yang baru yang bersangkutan cepat menyesuaikan diri dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik baiknya”, pesan Dicky dalam amanatnya. (***)