HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Caleg PKS Tiap Dapil Harus Kerja Sama

DEWI INDRIANI | STC Foto : whatindonews.com ACEH TAMIANG | Mengantisipasi sistem suara terbanyak sehingga setiap caleg meski d...



DEWI INDRIANI | STC
Foto : whatindonews.com

ACEH TAMIANG | Mengantisipasi sistem suara terbanyak sehingga setiap caleg meski dari satu partai saling bersaing, Ketua Daerah Dakwah Aceh Tamiang dan Langsa, Khairul Amal, meminta para caleg PKS tidak kerja nafsi nafsi alias sendiri-sendiri. 

"Para caleg di lingkup terkecil tiap dapil di harus membuat musyawarah untuk membuat strategi kemenangan bersama. Pertemuan Liqo Tanzimi (LT) 3 Besar harus dilakukan per dapil di tingkat caleg untuk DPRK sehingga jelas apa yang mesti dikerjakan untuk pemenangan PKS," paparnya dalam acara LT3 Besar di DPD PKS Aceh Tamiang sekaligus reses anggota DPRA Tgk Makhyaruddin, Minggu (5/5), dalam rilis yang diterima STC, Kamis (16/5). 

Selama ini, untuk menyiapkan semangat kader, PKS menyelenggarakan pertemuan dimaksud tiap bulan di DPD. Menurut Amal, itu tidaklah cukup sebab jarak antar pertemuan lumayan lama dan bisa kembali memadamkan semangat kader untuk memenangkan PKS. "Makanya para caleg harus fokus," cetusnya. 

Minggu (5/5) pasca pertemuan itu, DPD PKS Tamiang juga melakukan kampanye satu aksi berbagi cinta kepada sesama. Tiap kader membagikan masing-masing 3 buah pir kepada warga dan menempelkan stiker PKS di rumah penduduk di Kecamatan Karang Baru. (***)