HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bagikan 3 Ikat Bayam, Warga Sambut Antusias Kedatangan Kader PKS

Foto: Dok. PKS/Ist BANDA ACEH | STC - Meski 'badai' yang menghadang di depan mata begitu terasa, pemberitaan dan pembentukan o...

Foto: Dok. PKS/Ist
BANDA ACEH | STC - Meski 'badai' yang menghadang di depan mata begitu terasa, pemberitaan dan pembentukan opini negatif tentang PKS di berbagai media begitu masif, namun tidak menyurutkan langkah kader-kader PKS untuk melakukan kerja nyata di tengah-tengah masyarakat. DPC PKS Kec.Kuta Alam kembali menyapa masyarakat yang ada di gampong-gampong melalui Liqa' Tansiqi Tarbawi 3 Besar (LT3Besar). Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu (26/05/13), bertempat di Kantor DPD PKS Banda Aceh.

Acara yang dimulai pukul 09.30 WIB diawali dengan arahan dari Koordinator Dapil (Kordapil) Kuta Alam, Farid Nyak Umar, ST yang menyampaikan urgensi dan peran kader serta tujuan dilaksanakannya LT3Besar. Kegiatan dilanjutkan dengan berita terkini seputar perkembangan PKS yang disampaikan oleh Arida Saputra (Ketua DPC PKS Kuta Alam) diselingi dengan yel-yel penyemangat untuk menjadi 3 Besar.

Peserta semakin bersemangat setelah mendengarkan taujih tentang 'Kemenangan Hanya dari Sisi Allah' yang disampaikan oleh Ketua DPD PKS B.Aceh, Ustadz Subhan M.Isa, S.Ag. Beliau menyampaikan keutamaan do’a dan beberapa sirah nabi tentang do’a seperti Nabi Nuh, Nabi Musa dan beberapa sahabat.

Acara puncaknya, 35 orang kader PKS diterjunkan ke Gampong Lambaro Skep, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh. Kader yang didominasi oleh kalangan perempuan tersebut, tanpa kenal lelah menyambangi rumah warga satu persatu sambil menyerahkan tiga (3) ikat sayuran bayam yang dilengkapi dengan brosur tiga manfaat bayam plus tiga resep makanan berbahan dasar bayam. 

Hujan rintik-rintik tidak mampu mengalahkan semangat kader PKS yang sebagian besar masih berusia muda. Dan para warga pun menyambut gembira kedatangan kader PKS ke rumah-rumah mereka. Terbukti sudah bahwa gonjang-ganjing perpolitikan di tingkat nasional dan hingar-bingar pemberitaan negatif tentang PKS, tidak memberikan pengaruh signifikan bagi masyarakat grassroot yang tinggal di pelosok gampong. Dan Kader-kader PKS pun sudah bertekad untuk terus menebarkan aksi-aksi nyata di tengah masyarakat untuk membuktikan slogan Cinta, Kerja dan Harmoni. (***)