HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Arya Wiguna Mencalonkan Diri Jadi Bupati?

JAKARTA | STC Aji mumpung benar-benar dimanfaatkan oleh Arya Wiguna . Berkat perselisihannya dengan Eyang Subur perlahan-lahan ketenara...

JAKARTA | STC Aji mumpung benar-benar dimanfaatkan oleh Arya Wiguna. Berkat perselisihannya dengan Eyang Subur perlahan-lahan ketenaran Arya pun semakin melejit, ditambah sensasi demi sensasi yang ia hadirkan selama ini.

Setelah terkenal karena jargon 'Demi Tuhan', kemudian kedekatannya dengan Dewi Sancha, dan beberapa kisah cinta yang ia munculkan, kali ini ia dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk menjadi Wakil Bupati Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Farhat Abbas.

"Kan Eyang Subur mau jadi Presiden. Dan Arya juga punya hak politik dong. Jadi sah-sah saja," ujar Farhat Abbas saat dihubungi, Selasa (21/5), seperti dilansir Kasakusuk.com.

Meski Farhat mengatakan bahwa Arya belum tergabung dalam sebuah partai untuk melangkah maju menjadi Wakil Bupati. Namun hal tersebut bukanlah suatu hambatan bagi Arya untuk menuju kursi Wakil Bupati, pasalnya ia masih bisa maju melalui jalur independen. (SuaraMerdeka)