HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Wanita Atlanta Tak Sengaja Telan Pisau Mentega

Wanita Atlanta berusia 30 tahun secara tak sengaja menelan pisau mentega. Awalnya wanita yang memiliki penyakit bulimia ini hanya ingin m...

Wanita Atlanta berusia 30 tahun secara tak sengaja menelan pisau mentega. Awalnya wanita yang memiliki penyakit bulimia ini hanya ingin menunjukkan pada teman-temannya bahwa dia sudah tak memiliki refleks muntah.
Seperti dilansir oleh Huffington Post (03/08), wanita ini mengatakan bahwa dia sedang memasukkan sebagian pisau ke tenggorokannya ketika sesuatu tiba-tiba membuatnya tertawa. Alhasil, pisau itu lepas dari genggamannya dan meluncur ke kerongkongan. Hasil rontgent di atas menunjukkan bahwa pisau mentega tersebut tersangkut di kerongkongan.
Setelah mengalami kejadian itu, wanita ini mulai sering muntah darah dan merasa nyeri pada perutnya. Namun akhirnya petugas medis di Emory University School of Medicine berhasil melakukan endocopy dan mengeluarkan pisau itu tanpa komplikasi apapun.
Uniknya, rupanya kejadian menelan pisau bukan yang pertama dialami keluarga ini. Empat tahun lalu sang suami juga pernah menelan pisau dan melakukan operasi untuk mengeluarkannya.
Peristiwa yang dialami wanita Atlanta ini setidaknya memberikan pelajaran. Jangan bermain-main dengan benda tajam, atau bahkan bercanda menggunakan benda tajam. Urusan telan-menelan pisau lebih baik hanya dilakukan oleh pemain profesional. | Kun Sila Ananda, Merdeka.com