HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Terkait Penganiayaan Sau On PN Kualasimpang Gelar Sidang Perdana

suara-tamiang.com: Sidang kasus penganiayaan sesama etnis tiong hoa yang dilakukan Anwar alias A Min dan Titin alias A Cin terhadap Sau On d...

suara-tamiang.com: Sidang kasus penganiayaan sesama etnis tiong hoa yang dilakukan Anwar alias A Min dan Titin alias A Cin terhadap Sau On digelar Pengadilan Negeri Kualasimpang, Kamis (9/8) kemarin dengan mengambil keterangan dari Sau On yang berstatus saksi korban. Pada sidang tersebut langsung dipimpin Agung Suhendro, SH, MH sebagai hakim ketua.

Persidangan berjalan alot dengan meminta keterangan saksi korban dan istri korban. Kesaksian yang diberikan saksi korban dan istrinya berbeda setelah majelis hakim berulang-ulang menjejalkan pertanyaan kepada saksi korban dan istri korban yang berstatus saksi.

Sehingga terdakwa membantah segala tuduhan korban tentang kronologi pemukulan itu. Anwar menyebutkan apa yang dikatakan Sau On pada persidangan ada yang benar dan ada yang salah.

Setelah mempertimbangkan berbagai hal dan hakim ketua akan mendengarkan saksi pembanding pada sidang, Senin (13/8) mendatang. | Rico Fahrizal