HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Sat Reskrim Polres Atam, Berhasil Ringkus Pembunuh Paring

suara-tamiang.com: Pembunuhan sadis terhadap korban Paring Bin Raji (27) warga Dusun Mulia Kampung Ingin Jaya, Rantau, Aceh Tamiang pada Ra...

suara-tamiang.com: Pembunuhan sadis terhadap korban Paring Bin Raji (27) warga Dusun Mulia Kampung Ingin Jaya, Rantau, Aceh Tamiang pada Rabu malam (8/8) akhirnya terkuak. Tim Resmob Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang berhasil meringkus RM (21), yang merupakan seorang pengangguran di kampung tersebut. Peristiwa pembunuhan itu sangat Menggemparkan warga desa setempat.

Tersangka yang berhasil diamankan tersebut dibawa oleh Tim Resmob seusai gelar pasukan Operasi Ketupat Rencong 2012. Sehingga Kapolres AKBP Drs Armia Fahmi dan unsur Muspida Plus Aceh Tamiang sempat menyaksikan saat Kapolres menanyai motif pembunuhan itu kepada tersangka.

Dari hasil pemeriksaan, RM mengaku dendam terhadap korban sehingga nekat menghabisi nyawanya pada Rabu (8/8/2012). "Motifnya dari tersangka adalah dendam pribadi hanya karena masalah sepele," ungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Tamiang AKP Imam Asfali, Jum’at (10/8) di Mapolres Aceh Tamiang.

Dendam itu muncul lantaran korban dan pelaku pernah berduel hanya masalah sepele. Namun, dalam pertarungan one by one tersebut RM tak mampu mengimbangi jurus-jurus korban. RM mengatakan, ia nekat menghabisi nyawa korban karena malu hati kalah berduel dengan korban.

Selanjutnya, RD mengambil Pisau dapur miliknya. Pisau dapur itu kemudian dibawanya ke kediaman korban. Pelaku kemudian menikam Paring dengan membabi buta dengan cara menusuk bagian leher, dada dan punggung korban. Paring pun tewas dengan belasan luka tusukan.
Hingga berita ini dilansir kasus pembunuhan ini masih dalam tahap penyidikan Satuan Reskrim Polres Aceh Tamiang.
| Rico Fahrizal