HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Sambut Idul Fitri, Polres Atam Siagakan 200 Personel

suara-tamiang.com: Kepolisian Resor (Polres) Aceh Tamiang menggelar apel Operasi Ketupat 2012 di halaman Mapolres, Karang Baru, Jumat (10/8)...

suara-tamiang.com: Kepolisian Resor (Polres) Aceh Tamiang menggelar apel Operasi Ketupat 2012 di halaman Mapolres, Karang Baru, Jumat (10/8) pagi. Apel diikuti personel dari jajaran Polres dan Polsek se-Aceh Tamiang dan dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Drs Armia Fahmi.

Polres Aceh Tamiang pada Operasi Ketupat Rencong 2012 ini memfokuskan pada tujuh titik yang dianggap rawan kecelakaan dan kejahatan. Mulai dari gerbang perbatasan Langkat dan Aceh Tamiang hingga perbatasan Aceh Tamiang dan Kota Langsa. Gelar pasukan tersebut Polres Aceh Tamiang mengerahkan 200 personil untuk pengamanan menyambut Idul Fitri 1433 H mendatang.

Operasi gabungan yang melibatkan unsur TNI/Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, PMK BLHK, Satpol PP dan WH, RAPI serta instansi terkait lainnya ditujukan untuk pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1433 H mendatang. Upacara Gelar Pasukan Operasi Ketupat Rencong 2012 turut hadir Muspida Aceh Tamiang, Dandim 0104/ATIM, Danyon 111/KB, serta seluruh Instansi terkait.

Selain permasalahan Lalu Lintas, Kapolres AKBP Drs Armia Fahmi Menyampaikan bahwasanya Operasi Ketupat Rencong 2012 ini menjamin Keamanan dan Keselamatan Masyarakat dalam Merayakan Hari Raya Idul Fitri selama 16 Hari dengan mengedepankan kegiatan Pre-entif, Preventif dan Penegakan Hukum.

"Situasi pada saat menjelang Hari Raya juga Berpotensi meningkatkan Gangguan Kriminalitas, baik secara Kuantitas maupun Kualitas, seperti kejahatan Jalanan (Street Crime), Pencurian Kendaraan Bermotor, Pencurian di Rumah Kosong yg di tinggal Mudik Oleh Pemiliknya, serta Kejahatan Konvensional lainnya yang cukup meresahkan, sehingga perlu mendapat perhatian kita bersama," ujarnya.