HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pria Lebih Tertarik Curiosity dibanding Wanita

Curiosity telah berhasil mendarat di Mars dan seluruh dunia juga turut bereuforia dibuatnya. Namun Facebook menyatakan bahwa pria lebih te...

Curiosity telah berhasil mendarat di Mars dan seluruh dunia juga turut bereuforia dibuatnya. Namun Facebook menyatakan bahwa pria lebih tertarik pada topik tersebut dibandingkan wanita.

Facebook tidak menyebutkan rasio ketertarikan pria dan wanita. Namun Facebook menyebutkan level ketertarikan wanita sebesar 4,76 sedangkan pria 6,08. 

Facebook mendapatkan angka level ketertarikan menggunakan alat bernama Talk Meter. Dengan alat tersebut Facebook mendeteksi beberapa kata kunci seperti Curiosity dan Mars digunakan pada rentang waktu pendaratan Curiosity.

Facebook menambahkan, remaja kurang tertarik akan topik Curiosity. Kelompok umur 25-34 lah yang paling menunjukkan ketertarikan terhadap pendaratan Curiosity.

Sebelum topik pendaratan Curiosity, Facebook telah beberapa kali mengukur level ketertarikan beberapa acara penting. Pernikahan keluarga kerajaan Inggris beberapa bulan lalu mendapat nilai 8,4 sedangkan premiere The Hunger Games mendapat 6,4. |  Ikhwan Arief Prihastian, Merdeka.com