HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pilkada Putaran Dua Aceh Tamiang Butuh Rp 5 Miliar

KIP Aceh Tamiang membutuhkan anggaran sebesar Rp 5 miliar untuk melaksanakan pilkada putaran kedua yang dijadwalkan berlangsung 12 Sept...

KIP Aceh Tamiang membutuhkan anggaran sebesar Rp 5 miliar untuk melaksanakan pilkada putaran kedua yang dijadwalkan berlangsung 12 September mendatang. Informasi diperoleh, dana tersebut sudah disediakan Pemkab Aceh Tamiang dan akan ditransfer ke rekening KIP usai lebaran nanti. 

Ketua KIP Aceh Tamiang, Izuddin kepada Serambi, Senin (13/8) mengatakan, anggaran tersebut akan digunakan untuk berbagai kegiatan pilkada putaran kedua dan honor penyelenggara mulai KPPS, PPS, PPK dan KIP.  Seperti sosialisasi  terhadap warga di 12 kecamatan yang ada di Tamiang agar mereka ikut  memilih pada hari H, pelatihan KPPS di tingkat desa dan sosialisasi,” ujar Izuddin.

Proses dan tahapan Pilkada putaran kedua, kata Izuddin, tidak lagi sebanyak putaran pertama. Pihak penyelenggara, hanya mempersiapkan logistik dan memperdalam pengetahuan para petugas di lapangan. Sementara kandidat juga tidak lagi melakukan kampanye terbuka, melainkan hanya pendalaman visi dan misi.

Seperti diketahui, Pilkada Aceh Tamiang putaran kedua akan diikuti dua pasangan kandidat, yakni H Hamdan Sati ST/Iskandar Zulkarnaen MAP dan pasangan Agus Salim/H Abdussamad SE. | Serambinews