HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Komnas PA : Tersangka Bullying Menyesal

Dewan Penasehat Komnas PA, Seto Mulyadi mengatakan, ketujuh anak yang menjadi tersangka kasus Bullying SMA Don Bosco, menyesali tindakanny...

Dewan Penasehat Komnas PA, Seto Mulyadi mengatakan, ketujuh anak yang menjadi tersangka kasus Bullying SMA Don Bosco, menyesali tindakannya.

Penyesalan tersebut disampaikan kepada Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA) bersama Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) saat menjenguk para tersangka di Polres Jakarta Selatan.

"Mereka mengaku menyesal dan cukup down dengan kondisi seperti ini," ujar Dewan Penasehat Komnas PA, Seto Mulyadi di Jakarta, Jumat, (3/8/2012).

Dijelaskannya, bukan hanya penyesalan, bahkan tersangka bersedia untuk meminta maaf kepada para korban, keluarga korban, dan keluarganya sendiri. Pasalnya, dalam surat permohonan maaf itu, pelaku akan mengakui bahwa perbuatannya itu sebagai perbuatan kekeliruan.

"Mereka nanti akan menuliskan surat permohonan maaf yang ditujukan kepada semua korban, keluarga korban, juga ke orang tua mereka sendiri," terangnya.

Sebelumnya, Polres Jakarta Selatan menahan tujuh tersangka siswa Don Bosco di Polres Jakarta Selatan. Tujuh tersangka tersebut berinisial AA, AK, KA, RR, RJ, SA dan GC yang usianya semua 17 tahun. Penahanan ketujuh tersangka dilakukan untuk memberikan efek jera kepada para tersangka, |  Ahmad Farhan Faris, Inilah.com