HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kapolres Tamiang Pimpin Sertijab Dua Perwira Polisi

suara-tamiang.com: Kapolres Aceh Tamiang AKBP Drs Armia Fahmi memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) di halaman Mapolres Aceh Tami...

suara-tamiang.com: Kapolres Aceh Tamiang AKBP Drs Armia Fahmi memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) di halaman Mapolres Aceh Tamiang, Senin (6/8). Saat memimpin sertijab tersebut, Kapolres AKBP Drs Armia Fahmi didampingi oleh Wakapolres Kompol Yoga Prasetyo, S.IK. selain itu hadir pula Kabag Ops Kompol Muliadi, SH, MH dan seluruh jajaran perwira di lingkungan Polres Atam.


Perwira pertama yang diganti adalah Kompol Irwan Johansyah, SE yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda. Posisi yang ditinggalkan akan diganti oleh Kompol Basri, SH, MH yang sebelumnya bertugas di Polres Langsa. AKP Edwin P, S.IK yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas akan diganti oleh Iptu Musniar.


Selanjutnya Kompol Irwan Johansyah SE Melaksanakan tugas yang baru menjadi Kabag Sumda Polres Aceh Besar dan AKP Edwin P, S.IK melaksanakan tugas yang baru menjadi Kasat Lantas Polresta Lhokseumawe.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Drs Armia Fahmi mengucapkan terima kasih banyak terhadap Para Pejabat Lama atas dedikasi dan inovasi-inovasi yang telah di perbuat demi Kemajuan Polres Aceh Tamiang. Kemudian Kapolres mengucapkan selamat datang untuk Kompol Basri, SH, MH dan Iptu Musniar, Mudah-mudahan Pejabat yang baru dapat memberikan pengabdian yang terbaik bagi Polres Aceh Tamiang. | Rico Fahrizal