HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jokowi Masuk 25 Finalis Walikota Terbaik di Dunia 2012

Joko Widodo alias Jokowi, Walikota Surakarta masuk dalam jajaran 25 finalis Walikota Pilihan Dunia 2012 atau world mayor 2012. Joko...

Joko Widodo alias Jokowi, Walikota Surakarta masuk dalam jajaran 25 finalis Walikota Pilihan Dunia 2012 atau world mayor 2012.

Jokowi menjadi salah satu kandidat finalis dari Asia, bersama Ron Huldai, Walikota Tel Aviv, Israel; Edgardo Pamintuan, Walikota Angeles City, Filipina; Park Wan-su, Walikota Changwon City, Korea Selatan; dan Melih Gökçek, Walikota Ankara, Turki.

Pemilihan Walikota terbaik di dunia ini akan dipilih melalui pemungutan suara di
http://www.worldmayor.com/contest_2012/word-mayor-nominations-2012.html.

Dalam pemungutan suara tersebut, Jokowi akan bersaing bersama kandidat lain dari 5 benua. Dalam pemungutan suara tersebut, semua pihak diundang untuk memilih, dari daftar 25 finalis, untuk walikota pilihan. Tak cukup itu saja, pemilih juga harus mengomentari prestasi walikota pilihannya pun kekurangannya.

"Jelaskan, kenapa walikota pilihan tersebut pantas dipilih dan  memenangkan gelar Walikota terbaik di dunia." Demikian tertulis dalam situs The City Mayors Foundation.

Lebih lanjut, panitia akan memilih pemenang dan dua runner-up berdasarkan jumlah suara yang diterima dan kekuatan serta alasan kenapa pantas dipilih. | Tribunews