HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Inilah Alasan Bepe Mundur Dari Timnas

Bambang Pamungkas mundur dari Timnas Indonesia karena merasa bersalah kepada klub. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua umum Persija Jakar...

Bambang Pamungkas mundur dari Timnas Indonesia karena merasa bersalah kepada klub. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua umum Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Bepe beserta Firman Utina, Ponaryo Astaman, Muhammad Ridwan dan Ahmad Bustomi resmi mundur dari Timnas yang akan tampil di Piala AFF 2012.

Ferry mengungkapkan pertemuan yang dilakukan manajemen dengan Bepe di kantor Persija menghasilkan dua poin penting. "Salah satunya adalah Bepe secara resmi menegaskan mundur dari Timnas sampai kondisi sepak bola di Indonesia selesai dan membaik".

Selain itu, Ferry juga mengungkapkan bahwa keputusan Bepe ini diambil karena ia merasa bersalah terhadap klub. "Makanya Bepe memutuskan untuk menarik diri".

Sementara itu, keputusan kedua dari manajemen adalah pemberian sanksi administratif kepada Bepe yang berupa denda. "Sanksi denda. Bukan berapa jumlah uangnya, tapi yang terpenting adalah sanksi yang kami berikan atas perbuatannya," tandasnya. (bln/sam)