HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Alinafiah Pimpin PDA Aceh Singkil

DPC Partai Damai Aceh ( PDA ) Aceh Singkil diketuai oleh Alinafiah, A.Ma, Sekretaris Umum Rizki Graha Prasetya dan Bendahara Tuti Febriy...


DPC Partai Damai Aceh ( PDA ) Aceh Singkil diketuai oleh Alinafiah, A.Ma, Sekretaris Umum Rizki Graha Prasetya dan Bendahara Tuti Febriyanti. DPC PDA Aceh Singkil juga telah siap meluluskan verifikasi faktual KIP dan siap menerima penaftaran calon legislatif ( CALEG ) untuk mengikuti pemilu tahun 2014, demikian dikatakan Ketua DPC PDA Aceh Singkil Alinafiah, A.Ma.

Sebelumnya diberitakan, menyusul tetah ditetapkannya Partai Damai Aceh (PDA) sebagai salah satu Parlok yang lulus verifikasi oleh Tim Verifikasi Partai Politik Lokal (Parlok) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Aceh. Dengan demikian partai ini telah sah menjadi parlok untuk mendaftar ke KIP Aceh sekitar September 2012, dan pihak KIP nantinya juga akan memverifikasi kembali.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Aceh, DR Yatiman Eddy SH MHum mengatakan partai itu dinyatakan lulus karena berdasarkan verifikasi faktual dan tinjauan lapangan, memiliki pengurus lebih 50 persen tingkat kabupaten/kota di Aceh dan rata-rata memiliki 50 persen pengurus untuk tingkat kecamatan atau DPC.

PDA dari 23 kabupaten/kota di Aceh, 16 kabupaten/kota di antaranya memiliki pengurus DPD lengkap dengan kantor.

Sementara Ketua I PDA Provinsi Aceh Ahmadi, S.SosI, kepada suara-tamiang.com, mengatakan PDA Aceh saat ini telah siap untuk meluluskan verifikasi factual KIP dan telah membuka penerimaan penaftaran calon legislatif (CALEG) untuk mengikuti pemilu tahun 2014. | Yeddi, STC