HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Syuibun Anwar Ketua Umum PP IKRAM 2011-2014

Hasil Muktamar ke-I Pengurus Pusat Ikatan Remaja Mesjid (PP IKRAM) yang dilaksanakan di sekretariat PP IKRAM di Jalan Kota Lintang Kualasimp...

Hasil Muktamar ke-I Pengurus Pusat Ikatan Remaja Mesjid (PP IKRAM) yang dilaksanakan di sekretariat PP IKRAM di Jalan Kota Lintang Kualasimpang berhasil memilih Ketua Umum untuk periode 2011-2014. Dalam muktamar yang dilaksanakan pada Minggu tanggal 26/6, secara aklamasi peserta Muktamar memilih kembali Drs. Syuibun Anwar sebagai Ketua Umum.


Adapun diantaranya komposisi kepengurusan PP IKRAM periode 2011-2014 adalah Drs. Syuibun Anwar (Ketua Umum), H. Muhammad Zemi MK, SE, Cut Putri MA, Muhammad Fajar, MA, Muslim Budiman S.Ag dan Helan Yusra, S.Ag (masing-masing sebagai Wakil Ketua), Bahrani, S.Pdi (Sekteraris Umum), dan Ismawati, SP (Bendahara Umum).


Drs. Syuibun Anwar dalam sambutannya mengatakan, PP IKRAM merupakan organisasi yang idenpenden dan merupakan mitra kerja pemerintah, baik pemerintah kabupaten Aceh Tamiang maupun pemerintah Provinsi Aceh. Dalam pandangan politik, IKRAM tidak pernah berpihak kepada salah satu partai politik, namun memberikan kebebasan kepada kader-kader IKRAM untuk memilih sesuai hati nurani masing-masing anggota.


PP IKRAM tidak pernah mendoktrin anggotanya, tetapi IKRAM berprinsip tidak akan kemana-mana tetapi IKRAM ada dimana-mana, demikian Syuibun mengatakan.


Sementara itu, ketua paniti pelaksana Bahrani, Spdi, mengatakan, Muktamar ke-I PP IKRAM ini dirangkai dengan Ajang Kreasi Remaja Islam (AKRI ke 5) yang diselenggrakan dari tanggal 24-28 Juni. Adapun yang diperlombakan dalam AKRI ke-5 meliputi lomba lagu dan tarian daerah yang diikuti 26 regu, lomba Nasyid diikuti 22 regu, syahril Qur’an diikuti 19 grup dan lomba Marhaban untuk kaum ibu-ibu diikuti 23 group.

Sumber : S. Mahdi | Suara-Tamiang.com