HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Polres Bekuk Garda Sungai Liput

Ilustrasi | Google Turnamen Bola Volly dalam rangka memperingati HUT ke-65 Polisi MIliter digelar di Mako Subden POM – IM / 1- 6 Aceh Tam...

Ilustrasi | Google
Turnamen Bola Volly dalam rangka memperingati HUT ke-65 Polisi MIliter digelar di Mako Subden POM – IM / 1- 6 Aceh Tamiang, Selasa (28/6), berlangsung sengit. Dalam pertandingan final tersebut mempertemukan Tim tangguh Polres Aceh Tamiang dengan Garda Sungai Liput Kec. Kejuruan Muda.

Kedua tim pun harus menguras tenaga untuk memperebutkan piala kejuaraan memperingati HUT ke-65 Polisi Militer, kedua tim tersebut diperkuat pemain luar daerah. Pada pertandingan itu, kedua tim saling menunjukkan kemampuan terbaik mereka. 

Pada babak pertama Tim Polres Aceh Tamiang berhasil mengalahkan Garda Sungai Liput dua set langsung dengan angka 25-21 dan pada set kedua 29-27.


Sedangkan di babak ketiga, Garda Sungai Liput berhasil membalas ketinggalannya 25–23.Namun perjuangan Tim Garda Sungai Liput sia-sia, di babak ke empat. Tim Polres yang diperkuat Fajar, pemain Proliga, berhasil membekuk permainan Garda Sungai Liput dengan angka 25-17, sehingga skor akhir menjadi 3-1 untuk kemengan Tim Polres Aceh Tamiang.

Sumber : Harian Aceh