HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Perlombaan Menulis Kandungan Al-Qur'an Berjalan Lancar

Foto | Zunaidi Afrialdi Perlombaan Musabaqah Menulis Kandungan Al-Qur’an (M2KQ) yang diikuti 31 peserta dari 16 kabupaten Kota Propinsi A...

Foto | Zunaidi Afrialdi
Perlombaan Musabaqah Menulis Kandungan Al-Qur’an (M2KQ) yang diikuti 31 peserta dari 16 kabupaten Kota Propinsi Aceh, berlangsung lancar. Kegiatan perlobaan tersebut dipusatkan di gedung SMPN I Karang Baru, Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Pantauan dilapangan, keseluruhan peserta yang mengikuti perlombaan M2KQ tersebut begitu fokus dan serius dalam menghadapi perlombaan, masing-masing peserta berusaha tampil sebaik mungkin sehingga  mampu menyelesaikan tugas yang diberikan oleh Dewan Juri dengan tepat waktu.

Menurut keterangan Panitia Perlombaan M2KQ, Susanti dan Riza ketika dikonfirmasi menyebutkan, masing-masing Kabupaten Kota mengirimkan dua pesertanya yang terdiri dari putra dan putri, hanya satu Kabupaten Kota yang mengirimkan 1 pesertanya dalam perlombaan tersebut, papar Susanti.

Susanti juga menyebutkan ke 16 Kabupaten Kota yang mengikuti perlombaan M2KQ yaitu : Kabupaten Aceh Jaya, Kota Langsa, Bireuen, Bener Meriah, Aceh Tamiang, Subussalam, Pidie, Aceh Timur, Nagan Raya, Lhoksmawe, Aceh Besar, Aceh Utara, Pidie jaya,  Aceh Singkil, Aceh Selatan dan Kota Banda Aceh, terang Susanti.

Sementara itu menurut Panitia Perlombaan Musabaqah Menulis Kandungan Al-Qur’an ( M2KQ), Kabupaten Aceh Tamiang mengirimkan Wardah sebagai peserta Putri dan Baihaqi peserta putra, kedua peserta tersebut merupakan perwakilan Bumi Muda Sedia dalam ajang perlombaan tersebut

Sumber : Zunaidi Afrialdi