HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Aceh Tamiang Peringati HUT Secara Sederhana

Foto | suara-tamiang.com Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Aceh Tamiang secara sederhana.  ...

Foto | suara-tamiang.com
Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Aceh Tamiang secara sederhana.  Peringatan HUT Kabupaten Aceh Tamiang yang Ke-9 dilaksanakan dengan Upacara Bendera di halaman Kantor Bupati Aceh Tamiang, Sabtu (2/7).


Upacara Bendera tersebut berlangsung dengan khidmat dan diikuti oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Aceh Tamiang, Orgaisasi Masyarakat (Ormas), BUMN/BUMD, dan dunia usaha lainnya.


Bupati Aceh Tamiang Drs. Abdul Latief yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, dalam pidatonya mengatakan selama ini pihaknya telah berusaha secara bahu-membahu dengan berbagai pihak untuk membangun Aceh Tamiang walaupun masih terdapat banyak kekurangan disana-sini. 


Menurutnya permasalahan lahan sampai saat ini masih saja terjadi, disamping itu juga jalan kabupaten di Aceh Tamiang sebagian besar belum teraspal dan masih jalan tanah dan kerikil.


Bupati juga memaparkan kemajuan dibidang industri, diantaranya saat ini di Aceh Tamiang telah dibangun pabrik pengolahan karet berkapasitas besar di Manyak Payed dan pihak Pemkab juga telah menantangani MoU dengan pihak investor untuk membangun pabrik minyak goreng di Aceh Tamiang.

Sumber : Suara-Tamiang.com