HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tunas Tamiang Hajar BAPOR Pertamina

SSB Tunas Tamiang Padang Langgis Kecamatan Seruway berhasil mengalahkan kesebelasan BAPOR Pertamina Rantau 1-0 pada pertandingan uji coba di...

SSB Tunas Tamiang Padang Langgis Kecamatan Seruway berhasil mengalahkan kesebelasan BAPOR Pertamina Rantau 1-0 pada pertandingan uji coba di lapangan Pertamina Rantau. Tunas Tamiang berhasil memegang kendali permainan di babak pertama bahkan berhasil mendapatkan 7 peluang emas yang seharusnya mejadi gol melalui Oesman, Wandi dan Saiful tetapi karena masih kurangnya ketenangan dalam penyelesaian akhir membuat peluang emas terbuang sia-sia.

Sementara BAPOR Pertamina pada babak pertama nyaris tidak mendapat satu pun peluang untuk mencetak gol, karena ketatnya barisan pertahanan Tunas Tamiang yang digalang Rial dan kawan-kawan. Pada babak kedua pelatih kawakan Tunas Tamiang, Jufri Bule, tidak henti-hentinya berteriak dipinggir lapangan memberikan instruksi kepada anak didiknya dan terkesan agak kecewa dengan penampilan anak asuhannya yang memperoleh banyak peluang tetapi tidak dapat mencetak gol.

Hingga akhirnya 10 menit menjelang bubar striker Tunas Tamiang, Oesman yang menerima umpan dari Saiful langusng menggiring bola memasuki kotak finalti dan melewati kiper BAPOR dan mencocorkan sikulit bundar kedalam gawang. Kemenangan 1-0 untuk Tunas Tamiang bertahan hingga wasit meniupkan pluit berakhirnya permainan.

Sumber : S. Mahdi | Suara-Tamiang.com