HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tim Pansus DPRK Aceh Tamiang Tinjau Lokasi MTQ Aceh XXX

Foto Kantor DPRK Atam | Google Tim Pansus DPRK Aceh Tamiang turun untuk meninjau lokasi MTQ XX Aceh di Karang Baru Aceh Tamiang terdiri d...

Foto Kantor DPRK Atam | Google
Tim Pansus DPRK Aceh Tamiang turun untuk meninjau lokasi MTQ XX Aceh di Karang Baru Aceh Tamiang terdiri dari Komisi C dan Komisi D.  Anggota Tim Pansus dibawah koordinator Nora Inda Nita A.Md antara lain Hermanto, H. Syaiful Sofyan, Elpian Raden, Syaiful Bahri, SH, Juniati, Juanda, SIP, Syahrumsyah, T. Insyafuddin, ST, dan T. Amsah. 

Sementara dari pihak eksekutif, nampak hadir PPTK Proyek Pembangunan Paving Block, Drainase dan Bangunan Tribune, Ade Putra Wijaya, ST dan Ilham Ageng Pranata sebagai Pengawas Seksi Tempat dan Perlengkapan.

Di lapangan Tim Pansus menemukan masih banyak pekerjaan yang belum rampung, bahkan ada pekerjaan yang dikerjakan terkesan asal-asalan.  Salah seorang anggota Tim Pansus, T. Insyafuddin ST nampak marah melihat pembangunan mimbar MTQ yang tidak rapi dan triplek yang yang digunakan juga terlalu tipis. Dia mengatakan, “pekerjaan ini asal-asalan, tidak rapi, dan triplek yang digunakan terlalu tipis dan saya lihat seperti trilplek bekas”.

Tim pansus juga menemukan pemasangan paving block yang tidak rata dan bergelombang. Tim Pansus meminta kepada PPTK Ade Putra Wijaya untuk memerintah kontraktor yang memasang paving block memperbaiki pemasangannya.  Elpian Raden juga meminta kepada PPTK untuk tidak menerima pekerjaan yang asal-asalan dan meminta agar dananya jangan dicairkan sebelum kegiatan rampung dikerjakan.

Sumber : Suara-Tamiang.com